0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Debut dan Cetak Gol, Ini Kata Gonzales

Striker anyar PSS Sleman, Cristian Gonzales merayakan gol ke gawang Mojokerto Putra, Kamis (26/4) sore. (foto: Aryo Atmaja)

Sleman — Pesepakbola senior berdarah Uruguay, Cristian Gonzales ternyata belum habis. Baru saja bergabung dengan PSS Sleman, pemain berjuluk El Loco ini langsung membuktikan diri dengan gol yang dicetaknya dalam debut bersama Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/4) sore.

“Saya senang bisa mencetak gol. Ini untuk suporter dan keluarga. Senang atas sambutan suporter yang luar biasa,” kata El Loco usai pertandingan menuju ruang ganti pemain.

Gol ketiga PSS Sleman ke gawang Mojokerto Putra dicetak atas namanya setelah mendapat umpan lambung Thaufan Hidayat di menit 85. Padahal, dalam pertandingan ini, Gonzales tak terlihat melakukan pemanasan sebelumnya.

Masuknya Gonzales memang membangkitkan daya serangan PSS Sleman. Terbukti, empat menit setelah masuk ke lapangan, PSS Sleman mencetak gol kedua melalui Thaufan Hidayat hasil kerjasama Gonzales dengan Rangga Muslim Perkasa.

Mantan striker Timnas Indonesia itu juga memuji rekan-rekan setimnya. Para pemain dinilai Gonzales sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Namun saya belum puas karena ini laga baru perdana. Masih ada gol-gol lainnya berkat bantuan pemain-pemain lain,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge