0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pererat Silaturahmi, Karyawan Yakkum Bersaing di Porseni

Ajang Porseni Yakkum di GOR Sritex Arena, Kamis (26/4) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Karyawan Yayasan Kristen untuk Kesehatan Umum (Yakkum) dari berbagai Rumah Sakit, berkumpul di GOR Sritex Arena untuk menyemarakkan Pekan olahraga dan seni (Porseni), Kamis-Jumat (26-27/4). Mulai dari Rumah Sakit Mardi Waluyo Lampung, Sinar Kasih Purwokerto, Emanuel Banjarnegara, Ngesti WaluyoTemanggung , Panti Waluyo Purworejo, Bethesda Jogja, Bethesda Lempuyangwangi, Panti Wilasa Citarum Semarang, Pantiwilasa dr Cipto Semarang, Panti Waluwo Grobogan, dan tuan rumah Panti Waluyo Solo.

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk persahabatan antar yayasan. Jadi dari kejuaraan ini kita bisa salingberbagi cerita dan berkenalan antara peserta,” kata Ketua Panitia Eko Widodo, Kamis (26/4).

Beberapa lomba yang digelar mulai dari bulu tangkis, futsal, bola voli, catur, tenis meja, hingga paduan suara.

Sementara Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo ikut membuka Porseni Yakkum, berharap kejuaraan ini bisa jadi ajang pengikat tali persaudaraan antara rumah sakit.

“Tujuan utamanya jelas bukan soal kalah maupun menang, tapi lebih kepada persaudaraan dan ada kalanya merasakan menjadi atlet di lapangan itu seperti apa,” jelas Rudyatmo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge