0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

GOW Gelar Seminar Etika Komunikasi

Sekda Karanganyar beserta Ketua GOW Karanganyar dan Narasumber dalam Seminar Etika dan Komunikasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar seminar nasional bertema etika dan komunikasi di pendopo rumah dinas bupati Karanganyar, Kamis (26/4). Peserta seminar diharapkan membekali diri dengan etika dalam komunikasi bisnis.

“Hasil survei di era modern, orang yang mengenyam pendidikan sekolah setinggi apapun hanya mendongkrak kesuksesan sebesar 20 persen. Selebihnya didukung attitude atau sikap, tingkah laku dan etika,” kata Pjs Bupati Karanganyar yang diwakili Sekretaris Daerah Karanganyar, Samsi.

Oleh sebab itu, penting membekali anak dengan penampilan baik dalam kehidupan sehari-hari. Lalu mengajarkannya etika dan komunikasi serta pengertian antarsesama.

Ketua GOW Karanganyar, Siti Nurhayati, menyampaikan pentingnya etika berkomunikasi di kehidupan sosial.

“Sebagai tokoh perempuan yang tergabung dalam GOW bagaimana kita meninggalkan nama baik bukan nama buruk yang harus diukir untuk generasi kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dasar teori etika dan komunikasi itu sangat penting untuk dikuasai dalam sebuah organisasi dan meningkatkan kualitas profesi diri sendiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge