0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hotel Ini Tawarkan Cara Unik Untuk Gaet Tamu

Hotel Charleroi Airport. (hotelcharleroiairport.be)

Timlo.net—Ada banyak cara dilakukan hotel untuk menggaet tamu. Hotel di Belgia ini memiliki sebuah cara unik. Hotel itu bernama Charleroi Hotel Airport, Gosselies, Belgia. Cara unik itu adalah mereka menawarkan ikan emas untuk para tamu.

“Hotel yang baik. Restorannya sangat bagus dan Anda bisa menyewa seekor ikan emas (3,5 euro/ malam),” komentar seorang tamu di Facebook.

Tapi rupanya tamu lain mengkritik cara unik yang ditawarkan hotel itu. “Menyewakan seekor ikan untuk 3,50 adalah sinisme yang bodoh, primitif. Ini bukan masalah uangnya, 3,50—tapi bagaimana primitifnya meraup uang dari tamu-tamu yang kesepian,” kritik seorang tamu.

Saat dihubungi oleh Timlo.net lewat Facebook pada Kamis (26/4), manajemen Charleroi Hotel Airport membenarkan jika mereka memang menyewakan ikan. Tapi mereka menolak menjelaskan alasan di balik program ini. “The management of the hotel has decided not to comment any more on this matter. Thank you for your comprehension. Best Regards. Carlo [Manajemen hotel memutuskan tidak berkomentar tentang masalah ini lagi. Terima kasih untuk pengertian Anda. Salam hormat. Carlo],” tulis pihak manajemen hotel.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge