0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semifinal Liga Champions

Bayern Kalah, Jupp Heynckes Kecewa Berat

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes (dok.timlo.net/bolasport)

Timlo.net — Peluang raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich ke partai final Liga Champions, menipis usai dihajar Real Madrid. Kekalahan itu didapat saat melakoni leg pertama semifinal di kandang sendiri, Allianz Arena, Kamis (26/4) dini hari. Bayern kalah tipis 1-2 dari Madrid.

Alhasil Bayern Munich butuh kemenangan margin dua gol saat bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan. Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes benar-benar kecewa. Meski Bayern tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, anak-anak asuhnya gagal menang.

Heynckes kecewa karena punya banyak peluang justru disia-siakan. Menurutnya, sangat jarang Bayern punya peluang sebanyak itu sebelumnya saat menghadapi tim tangguh seperti Real Madrid.

Heynckes menegaskan, performa timnya memang tak maksimal setelah cedera Arjen Robben saat laga belum sampai 10 menit. Disusul Jerome Boateng yang tak dapat melanjutkan pertandingan juga karena cedera. Di babak kedua, Bayern kehilangan Javi Martinez yang juga cedera. Sebuah situasi yang menyulitkan Heynckes untuk memastikan strategi dan taktik berjalan efektif di lapangan.

“Kami sudah unggul, tapi itu gol pertama mereka menjadi titik balik, gol yang tampak seperti hadiah,” beber Heynckes.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge