0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kejurprov Cricket, Solo Juara Umum

Ilustrasi olahraga cricket (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kontingen Kota Surakarta berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Provinsi cricket di Stadion Sriwedar, Sabtu-Rabu (21-25/4). Di partai final yang berlangsung, baik tim putra maupun putri kriket Solo sama-sama mengalahkan tim cricket Sragen, Rabu (25/4).

“Persaingan ketat, semua peserta mampu tampil bagus. Tiap daerah itu diisi atlet-atlet dengan kemampuan yang luar bisa dan punya atlet andalan termasuk Solo. Jadi semuanya diwaspadai tidak hanya satu daerah saja,” beber Ketua Umum Pengkot Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Solo, Rochana Dwinsingsih.

Setelah gelaran Kejurprov, para atlet akan terus digembleng dengan latihan-latihan rutin. Mereka dipersiapkan untuk kejuaraan-kejuaraan cricket selanjutnya, karena memang cabor cricket itu tidak dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2018 nanti. Namun di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar kemarin dipertandingkan.

“Latihan intensif akan kami lakukan. Karena atlet sudah ditunggu kejuaraan-kejuaaraan lain, jadi mereka sudah siap saat mengikuti,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge