0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Charlize Theron Tidak Ingin Menambah Anak

Charlize Theron. (AceShowBiz.com)

Timlo.net—Charlize Theron berkata dia tidak akan menambah jumlah anaknya. Dia tidak yakin jika dia bisa memelihara keluarga yang besar. Wanita berusia 42 tahun itu adalah orang tua tunggal untuk Jackson, 7 dan August, 2 tahun. Keduanya diadopsinya sejak masih bayi.

“Saya pikir Anda tahu yang Anda inginkan dan untuk saya, sangat terasa jika keluarga saya dan saya sudah pasti. Saya tidak mengagumi (mereka dengan tiga anak atau lebih) atau menghakimi atau merasakan apapun tentang itu selain jika itu bekerja untuk mereka karena mereka membuatnya bekerja. Tapi hal itu bukan berarti saya bisa melakukan hal yang sama,” ujar Charlize dilansir dari Times of India.

Bintang Hollywood itu berkata kesabaran bukanlah sifat alaminya. Anak-anaknya mengajarkan dirinya untuk sabar. “Mereka memang mendorong Anda. Itu bukanlah salah mereka—mereka masih belum tahu batasan dan mereka akan maju sejauh yang mereka bisa. Kesabaran adalah nilai utama yang muncul sejak saya menjadi orang tua karena saya tidak berpikir saya sesabar itu sebelumnya. Tapi sekarang saya seolah berkata, ‘Oh, saya punya dua makhluk kecil ini untuk dipelihara dan saya harus. Tapi itu berat. Saya kehilangan kesabaran setiap waktu,” katanya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge