0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Buffon Bantah Perselisihan dengan Benatia

Kiper Juventus Gianluigi Buffon (kanan) dan bek Medhi Benatia  (dok.timlo.net/H24Info)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Juventus diterpa kabar miring kekisruhan di skuatnya. Kapten sekaligus penjaga gawang Gianluigi Buffon dikabarkan terlibat perselisihan dengan bek Medhi Benatia, usai Bianconeri kalah 0-1 dari Napoli akhir pekan lalu.

Sejumlah laporan di Italia menyebut Buffon terlibat ketegangan dengan Benatia setelah Juve kalah 0-1 dari Napoli akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Napoli kini menempel ketat Juve di klasemen Serie A dengan selisih satu poin.

Benatia dinilai bersalah atas gol kemenangan Napoli. Benatia gagal menghentikan Kalidou Koulibaly sehingga bek Napoli itu dengan leluasa menanduk bola hasil tendangan sudut untuk menjebol gawang Buffon.

Tapi Buffon dengan tegas menepis kabar tersebut. Kiper veteran Italia itu menyatakan dirinya tak punya masalah dengan Benatia. “Itu adalah upaya untuk membuat suasana tidak stabil dan merusak kepercayaan diri dan kebersamaan tim,” ujar Buffon seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/4).

“Saya minta maaf karena saya terpaksa mengatakan ini tapi saya harus melakukannya, karena mempertimbangkan kabar-kabar baru, yang meski bukan fitnah tapi salah, saya percaya klarifikasi adalah untuk melindungi tim dan Medhi yang merupakan orang yang luar biasa,” imbuh Buffon.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge