0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begini Tanggapan Cak Imin Jika Tak Terpilih Sebagai Cawapres Jokowi

Muhaimin Iskandar (timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar atau akrab dikenal dengan sebutan Cak Imin merasa yakin dirinya bakal dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Cawapres. Terlebih, telah adanya Relawan Jokowi – Cak Imin (JOIN) yang dideklarasikan diseluruh diseluruh Nusantara.

“Dengan adanya JOIN yang dideklarasikan, saya yakin dapat mendongkrak elektabilitas,” terang Cak Imin usai sarasehan bersama dengan para seniman di Dapur Solo, Selasa (24/4) malam.

Disinggung jika dirinya tidak terpilih mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, Cak Imin mengaku, akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Termasuk, akan melakukan penilaian terhadap kandidat Cawapres yang dipilih Presiden Jokowi.

“Kita amati dulu. Jika sudah ada calon yang dipilih, kita lihat elektabilitasnya di masyarakat Indonesia seperti apa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cak Imin merasa yakin jika Relawan JOIN yang mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Cak Imin mampu mendongkrak simpatisme warga masyarakat untuk mendulang suara di Pilpres 2019 mendatang.

“JOIN ini pilihan, sudah dideklarasikan di berbagai wilayah di Indonesia. Saya yakin, mampu mendongkrak elektabilitas pasangan Jokowi-Cak Imin,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge