0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jafri Sastra Rekomendasi Arif Yanggi untuk Direkrut

Calon pemain baru Persis Solo, Arif Yanggi Rahman saat berlatih di Stadion Manahan, Selasa (24/4) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Calon pemain baru Persis Solo, Arif Yanggi Rahman langsung bergabung dalam sesi latihan di Stadion Manahan, Selasa (24/4) sore. Di bawah arahan pelatih kepala Jafri Sastra, pemain berposisi gelandang serang tersebut terus dipantau kemampuannya. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut disinyalir menjadi pemain terakhir yang didatangkan Laskar Sambernyawa di kompetisi Liga 2 musim ini.

Medical test sudah dilakukan. Secara kemampuan saya sudah tahu kualitasnya. Individual dan teknis tidak ada masalah. Tentu langsung saya rekomendasikan, namun semua ada di tangan manajemen. Tergantung juga hasil tes medisnya. Karena sesuai kebutuhan kami perlu pemain baru di sektor gelandang serang,” beber pelatih Persis Jafri Sastra usai memimpin sesi latihan Selasa sore.

Terpisah, Arif Yanggi mengaku menjatuhkan, pilihannya ke Persis Solo lantaran dihubungi pelatih Jafri Sastra untuk bergabung.

“Semoga berjodoh di Persis Solo. Pelatih Jafri yang menjadi faktor saya merapat ke Solo. Semoga semua dilancarkan dan bergabung secara resmi dengan tim Persis,” terang Yanggi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge