0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

JK Rowling Tidak Tertarik Garap Sekuel Harry Potter and The Cursed Child

Harry Potter. (Mirror.co.uk)

Timlo.net—Setelah tujuh novel, delapan film dan satu teater Broadway, JK Rowling mengaku puas dengan cerita “Harry Potter”. Dia tidak ingin memperpanjang cerita penyihir berkaca mata itu.

Menurut pemberitaan, penulis berusia 52 tahun itu menggarap “Harry Potter and the Cursed Child” bersama sutradara John Tiffany dan penulis naskah Jack Thorne. JK berkata para penonton sebaiknya tidak mengharapkan adanya sekuel pertunjukan teater itu. Hal ini karena apapun yang perlu dikisahkan soal “The Boy Who Lived” sudah ditulis.

“Saya pikir kami telah benar-benar mengisahkannya sekarang, dalam hal membawa jalan ceritanya maju, cerita yang saya, dalam pikiran saya, ingin ceritakan,” kata JK dalam pembukaan pertunjukan teater itu dilansir dari Times of India.

Pertunjukan teater Broadway itu berfokus pada hubungan yang dimiliki Harry dengan puteranya, Albus Severus Potter. Novelis populer itu menambahkan, “Saya pikir hal ini cukup jelas, dalam novel ketujuh, dalam epilog, Albus adalah karakter yang paling menarik minat saya. Dan saya pikir kami telah berbuat yang terbaik untuk ceritanya. Jadi saya pikir melebarkan cerita hingga ke anak cucu Harry adalah sebuah gerakan sinis dan saya tidak tertarik melakukannya.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge