0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tonton Video Mesum di Hotel, Lee Seung Gi Habiskan Uang Jutaan Rupiah

Lee Seung Gi. (koreaboo.com)

Timlo.net—Dalam salah satu episode terakhir “Knowing Bros”, Lee Seung Gi tampil untuk bercerita. Dia mengisahkan cerita paling memalukan saat syuting di luar negeri. Dia menginap di sebuah resort saat tragedi itu terjadi, tulis Koreaboo.com.

“Kami menginap di kamar resort. Saya melihat jika kamar saya hanya punya satu remote control untuk TV dan air conditioning dan lain-lainnya!” terang Lee.

Lee lalu merasa bosan karena tidak ada kegiatan di dalam kamarnya. Dia memutuskan menonton TV. “Saya menyalakan TV dan ada dua kolom channel. Satu berwarna putih dan satu berwarna merah,” tambah Lee.

Tanpa berpikir panjang, Lee Seung Gi memilih channel merah. Ternyata channel itu adalah program hiburan dewasa. “Tapi seharusnya TV itu bertanya dulu jika saya ingin menonton program semacam itu? TV itu tidak meminta izin saya untuk mengakses channel itu,” lanjut Lee.

Pada akhirnya, dia menjelajahi seluruh channel video dewasa. Tapi dia tidak tahu jika hal ini akan membuatnya terkena masalah. Suatu hari, mereka chek out dari resort itu. Lee Seung Gi memberitahu staf hotel jika tidak ada biaya tambahan yang perlu dia bayar selain biaya menginap.

“Saya tidak menggunakan bar mini karena saya tidak minum saat itu. Jadi saya percaya diri jika tidak ada biaya tambahan untuk dibayar dan siap untuk check out,” ujar pria itu.

Saat dia mencapai lobi, dia menemukan sang penulis utama program yang syuting dengannya di resort itu. Sang penulis sibuk menandatangani tagihan pembayaran. Lalu beberapa staf hotel di sekitar menatapnya dengan tatapan aneh. Saat itulah dia tahu jika ada sesuatu yang tidak beres.

“Sang penulis utama memanggilku dan bertanya berapa banyak channel yang telah saya tonton,” lanjut Lee.

Lee akhirnya menyadari jika resort itu mengenakan biaya untuk setiap channel video dewasa yang dia akses. Total biaya yang harus dibayar sekitar $200 (Rp 2,7 juta). “Saya begitu malu, terutama karena waktu itu saya masih anak baru. Saya begitu kuatir jika sang penulis utama akan memberitahu semua orang dan menggoda saya tentang itu. Peristiwa itu begitu buruk,” katanya.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge