0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asus Rilis Zenfone Max Pro, Harga Rp 2,7 Juta

Asus Zenfone Max Pro. (ubergizmo.com )

Timlo.net—Pasar negara maju adalah tempat yang baik untuk menjual perangkat high-end yang mahal. Perusahan smartphone bisa memperoleh laba yang lebih besar. Tapi masalahnya adalah populasi. Perusahaan smartphone tidak bisa berfokus pada kuantitas. Inilah kenapa di pasar seperti Cina dan India, ada banyak smartphone murah dijual.

Asus sepertinya memahami hal ini cukup baik. Perusahaan itu baru-baru ini merilis smartphone baru di Indonesia dan India. Smartphone itu adalah ASUS ZenFone Max Pro, tulis Ubergizmo. Smartphone baru itu bukanlah Ipaling canggih di pasaran. Tapi ASUS mengaku memproduksi smartphone itu berdasarkan survei yang diadakan pada 2 ribu peserta. ASUS Zenfone Max Pro dikatakan dibuat berdasarkan apa yang pengguna benar-benar inginkan.

Zenfone Max Pro memiliki layar 6 inci IPS LCD 2.160 x 1080, chipset Qualcomm Snapdragon 636, dan sensor sidik jari di bagian belakang. Kamera depan sebesar 8MP dan dual camera di belakang dengan kombinasi 13MP + 5MP. Max Pro akan memakai Android 8.1 Oreo. Belum ada informasi jika Asus akan membawa Zenfone Max Pro ke pasar lain. Smartphone itu dijual seharga $200 (Rp 2,7 juta).

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge