0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semen Padang Akui Tertekan di Kandang Persis

Pelatih Semen Padang, Safrianto Rusli (kiri) dalam konferensi pers (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabau Sirah Semen Padang harus mengakui kekalahan menyakitkan dari tuan rumah Persis Solo dalam laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2018. Tampil di hadapan puluhan ribu fans Persis sebagai tuan rumah, Semen Padang dipaksa menyerah 3-0 di Stadion Manahan, Senin (23/4) malam.

“Jujur, kami kurang bisa berkembang. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal. Pemain terkena tekanan dan membuat permainan tidak berkembang, sering salah sendiri. Tekanan yang luar biasa dari permainan Persis dan suporternya,” ujar pelatih Semen Padang, Safrianto Rusli Senin malam.

Turun dengan komposisi terbaiknya termasuk kapten tim Hengki Ardiles. Gelandang serang Irsyad Maulana. Serta duet Elton Maran dan Rahmat Afandi, tak cukup bagi Semen Padang mengimbangi permainan cepat Persis. Hasilnya gawang Semen Padang bobol tiga kali lewat Azka Fauzi, Eli Nasoka, dan Tri Handoko.

Semen Padang segera berbenah dan menyambut laga selanjutnya melawan tuan rumah PSIR Rembang akhir pekan nanti.

“Kami melupakan hasil di Solo, dan menatap laga di Rembang. Di Rembang nanti kami harus menang untuk menebus kekalahan dari Persis,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge