0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Kunci Sukses Persis Benamkan Semen Padang

Aksi koreografi Pasoepati saat menandai kemenangan Persis atas Semen Padang 3-0 di Stadion Manahan, Senin (23/4) malam (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo sukses memenuhi ambisinya untuk meraih angka penuh pada laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2018. Pelatih Persis, Jafri Sastra membeberkan kunci kemenangan timnya atas mantan klubnya tersebut. Yakni instruksinya meminta anak asuhnya untuk menunggu kelengahan permainan Semen Padang, yang kemudian melancarkan serangan kilat. Dimotori Dedi Cahyono dan Eli Nasoka.

“Termasuk sengaja saya mainkan tiga striker di babak kedua, memang untuk taktik, karena kami memang menunggu lawan kecolongan. Kami tidak puas unggul satu gol saja. Semua pemain memberikan kontribusi malam ini tanpa terkecuali,” terang Jafri Sastra usai pertandingan Senin (23/4) malam.

Laskar Sambernyawa menghajar Semen Padang 3-0 di depan pendukung sendiri, Senin malam. Gelontoran gol masing-masing yang dicetak oleh Azka Fauzi, Eli Nasoka, dan Tri Handoko cukup membuat tim sekaliber Semen Padang tak berkutik di Stadion Manahan. Hasil ini menjadikan malam yang sempurna, karena Persis menepati urutan pertama klasemen wilayah barat.

Sementara bintang kemenangan Persis, Eli Nasoka menyebut rekan-rekannya yang bermain dengan penuh semangat. Eli Nasoka memang cukup menjadi perhatian dalam laga ini. Permainan individual serta visinya sebagai pengatur permainan, membuat lini tengah Persis lebih hidup.

“Ini berkat kerja keras seluruh pemain. Tampil lepas sesuai instruksi coach Jafri Sastra. Semoga hasil ini terus kami rasakan sampai akhir musim dan lolos ke Liga 1,” imbuh Eli Nasoka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge