0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bus Kobong Sambar Atap Rumah

Beginilah kondisi minibus dan atap rumah terbakar milil warga Jumapolo (ist)

Karanganyar — Si jago merah melumat sebuah minibus dan menyambar atap rumah di Dusun Gondang Manis Rt 01/Rt III Desa Jumantoro, Jumapolo, Senin (23/4) pukul 00.30 WIB. Peristiwa ini hanya berselang beberapa jam dari kebakaran di Tasikmadu.

“Teras rumah dan minibus itu milik salah satu perangkat desa, Riyadi. Dia memiliki satu unit minibus yang sering disewakan untuk berbagai kegiatan. Sebelum kejadian, minibus itu digunakan untuk mengantar sejumlah warga menghadiri hajatan di Jatiyoso. Riyadi sampai rumah pukul 18.30 WIB,” kata Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto kepada wartawan, Senin.

Minibus diparkir di garasi samping rumah. Saat Riyadi beristirahat, tiba-tiba terbangun lantaran mencium bau benda terbakar. Dia mencari asal bau itu. Saat itulah dia menemukan minibus terbakar. Api melalap bagian depan minibus. Seketika, Riyadi meminta bantuan warga sekitar. Mereka berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolsek menyampaikan minibus diduga terbakar karena hubungan pendek arus listrik.”Api merembet dan membakar sebagian atap teras rumah. Dugaan sementara hubungan pendek arus listrik pada salah satu komponen minibus. Kerugian diprediksi mencapai puluhan juta rupiah,” ujar dia.

Kerugian diperkirakan Rp 80 juta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge