0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Ramadan dan Lebaran, Ini Strategi Nasmoco Dongkrak Pemasaran

Suasana Nasmoco Festival di The Park Mall Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Sebagai dealer resmi Toyota,  Nasmoco Group wilayah Jawa Tengah mulai siapkan sejumlah strategi untuk membantu mendongkrak pemasaran. Hal itu dilakukan, karena saat periode Ramadan  dan Lebaran banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang operasional.

“Ada beragam program yang sudah kita lakukan. Mulai Nasmoco Festival, HUT Nasmoco 57 tahun dan Toyota Hadiah Ramadan (THR),” ujar Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi,  Haryanto kepada wartawan,  Senin (23/4).

Untuk program Nasmoco Festival, lanjut dia, sudah mulai dilakukan pada akhir pekan kemarin. Sedangkan untuk  program THR digelar mulai periode April-Juni 2018.

Program THR yang digadang-gadang dapat mendongkrak pemasaran itu, menawarkan hadiah menarik. Pasalnya, para pelanggan yang melakukan pembelian pada periode itu berhak mendapatkan hadiah undian berupa New Alpard, Calya dan sepeda motor.

“Program ini kita lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Selain itu, juga agar dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan pembelian produk Toyota sebelum periode Lebaran,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama,  Kepala Cabang Nasmoco Ring Road,  Afi Prabowo menambahkan, beragam program yang dilakukan Nasmoco tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemasaran. Pasalnya, selama periode Ramadan dan Lebaran banyak masyarakat yang membutuhkan armada untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

“Pada periode awal tahun ini tren penjualan kendaraan yang kita lakukan tercatat tumbuh positif. Kami memprediksi lonjakan permintaan akan terjadi lada April dan Mei,seiring mendekatinya Lebaran dan banyaknya program yang kita lakukan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge