0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Lupakan Napoli, Juventus Tatap Inter Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Perburuan gelar juara Liga Italia Serie A antara Juventus dan Napoli kian sengit. Adalah kekalahan Juventus dari Napoli, di Allianz Stadium, Senin (23/4) dinihari tadi, membuat jarak antara keduanya hanya terpaut satu poin saja.

Juventus diminta segera melupakan kekalahan dari Napoli. Pasalnya, sudah ada Inter Milan yang menunggu mereka pada laga berikutnya. Ya, Internazionale Milan adalah musuh bebuyutan Juventus, dan akan dihelat di Giuseppe Meazza akhir pekan nanti.

“Napoli layak mendapatkan pujian atas kemenangan mereka, tapi hampir tak ada peluang. Mereka harus menang, kami harus menang atau tidak kalah. Napoli bekerja dengan baik dalam pressing mereka malam ini. Kami kurang oke dalam kontrol bola,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kepada Mediaset Premium, Senin (23/4).

Kekalahan Juventus memanaskan persaingan dalam perburuan scudetto. Juventus memang masih memimpin klasemen dengan 85 poin, tapi Napoli sekarang cuma tertinggal satu poin.

“Sekarang kami punya waktu untuk beristirahat, lalu harus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Inter, yang saya pikir akan sangat menentukan musim kami,” tandas Allegri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge