0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Inter Mulai Haus Kemenangan

Pemaian Inter Milan rayakan gol kemenangan di kandang lawan (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Inter Milan meraih hasil positif di giornata 34 Serie A. Bertamu ke kandang Chievo Verona, Stadion Marc’Antonio Bentegodi, mereka sukses membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 1-2, Minggu (22/4) malam.

Di babak pertama, pertandingan berjalan sengit. Chievo yang berusaha menghindar masuk ke zona degradasi memperkuat pertahanan dan tak membiarkan sedikit pun celah buat Inter untuk bisa mencetak gol. Hasilnya, kedudukan sama kuat, 0-0.

Pada paruh waktu kedua, Inter langsung menghentak di awal. Baru berjalan 5 menit, mereka langsung memecah kebuntuan. Mauro Icardi menambah pundi-pundi golnya. Dia mencetak angka memanfaatkan umpan Danilo D’Ambrosio.

Gol itu semakin membangkitkan gairah Inter. Mereka tambah percaya diri untuk menggempur ‘Si Keledai Terbang’. Dan benar saja, di menit 61, Ivan Perisic menggandakan keunggulan timnya setelah bekerja sama dengan Rafinha.

Tertinggal 0-2, Chievo juga tidak patah arang. Mereka berupaya setidaknya untuk membobol gawang tim tamu. Menit 90, Mariusz Stepinski membobol gawang Samir Handanovic. Itu menjadi gol terakhir dan Inter menang 2-1.

Sayangnya, kemenangan itu belum mampu membawa Inter kembali masuk ke zona Liga Champions. Mereka mengumpulkan 66 poin, atau terpaut saru angka dari AS Roma dan Lazio.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge