0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mimpi Persebi Lolos Delapan Besar Sirna

Pertandingan lanjutan Liga 3 Grup B zona Jateng 2018 antara Persebi Boyolali kontra PSIP Pemalang, Minggu (4/1) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali — Impian dan ambisi Persebi Boyolali untuk lolos ke babak delapan besar Liga 3 zona Jateng, sirna sudah. Kekalahan dari tamunya PSD Demak 1-2 di Stadion Pandan Arang, Minggu (22/4) sore, membuat peluang Persebi dipastikan tertutup.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Persebi mampu memetik keunggulan lebih dulu melalui Alamsyah pada menit ke-35. Namun, keunggulan Persebi Boyolali hanya bertahan empat menit. Pada menit ke-39, kapten PSD Demak, Tryusa Rio, mampu menyamakan kedudukan yang bertahan di paruh pertama.

Babak kedua, PSD Demak mampu membalikkan keunggulan. Bayu Sulistiawan mencetak gol pada menit ke-83. Gol itu memastikan PSD Demak melaju ke babak delapan besar untuk mendampingi PSIP Pemalang. Hasil ini membuat Persebi menghuni dasar klasemen grup B dengan nilai dua.

Praktis satu laga tersisa bagi Persebi yakni menjamu BJL 2000 akhir pekan nanti, jelas tidak ada pengaruhnya lagi.

“Anak-anak tampil tegang, mungkin karena dituntut harus menang. Keunggulan kami selalu terbalas oleh lawan dalam waktu kurang dari 10 menit. Ini menyangkut masalah kepercayaan diri pemain,” terang pelatih Persebi, Ahmad Arif, Minggu petang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge