0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anak Gadis Ini Hilang, Orang Tua Panik

Suryana, si gadis hilang (ist)

Karanganyar — Polsek Karangpandan mendapat laporan orang hilang, yakni seorang gadis belia asal Pendem, Harjosari Rt 02/Rw IV Karangpandan, Suryana (16), Minggu (22/4). Orangtuanya menanti dengan cemas kabar keberadaan putrinya itu.

“Dilaporkan jam 11.00 WIB. Sampai sekarang belum ada perkembangan berarti,” kata Kapolsek Karangpandan, Ibariyadi kepada Timlo.net, Minggu malam.

Alimudin (53), ayahanda Suryana meminta bantuan polisi melacak keberadaan putrinya itu. Ia juga membawa foto dan menyebutkan ciri fisiknya. Alimudin sudah berusaha mencarinya ke sekolah dan menanyakan ke teman-tamannya, namun tidak ada yang tahu kemana anak gadisnya pergi.

Terakhir kali terlihat, Suryana berangkat ke sekolah dengan diantar bapaknya ke SMK Al Huda pada Jumat (20/4) pukul 06.30 WIB. Tanpa berfirasat apa-apa, Alimudin langsung pergi ke ladang. Jelang sore, ia bingung anak gadisnya itu belum pulang, lalu ke sekolah untuk menanyakannya.

“Teman-temannya bilang sudah pulang sejak pukul 14.00 WIB menuju Terminal Karangpandan,” kata Kapolsek merunut pengakuan pelapor.

Pada keesokan harinya, Sabtu (21/4), pelapor ke SMK Al Huda Karangpandan menanyakan kembali keberadaan putrinya itu ke guru dan murid-murud. Lagi-lagi, tak ada yang tahu. Suryana berciri tinggi 155 cm, berat 46 kilogram dan gigi atas kanan gingsul. Gadis berjilbab ini kali terakhir terlihat mengenakan seragam pramuka. Warna kulitnya sawo matang sedangkan rambut panjang sepunggung.

“Apabila menemukan atau mengetahui orang tersebut mohon untuk menghubungi Polsek Karangpandan 0271 – 662959,” kata Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge