0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tak Kuat Nanjak, Bus Terperosok ke Sawah, Tiga Tewas Tiga Luka

Iustrasi mayat (dok.timlo.net/redaksi)

Timlo.net – Sebuah bus AE 7059 M yang mengangkut wisatawan menuju objek wisata Telaga Sarangan terguling di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (22/4), dan mengakibatkan tiga orang tewas dan tiga luka.

Menurut Kanit Lakalantas Polsek Plaosan, Magetan, Ipda Ahmad Suryani bus berpenumpang lebih dari 20 orang itu mengangkut rombongan dari Sidolaju, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, menuju Sarangan.

“Menurut keterangan saksi, bus membawa 22 penumpang hendak berekreasi ke Sarangan. Sampai di jalan menanjak, bus tidak mampu melaju dan malah mundur sampai akhirnya terperosok di sawah,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang meninggal dunia di tempat kejadian, yaitu Ipah (36), Tamini (46) dan Tania (4 tahun) semuanya warga Desa Sidolaju.

Staf visum Kamar Mayat RSUD dr Sayidiman Magetan, Ariska Amir membenarkan kamar mayat RSUD melakukan visum terhadap jenazah Ipah, Tamini, dan Tania.

“Ya betul, tadi ada kiriman tiga jenazah dari Plaosan dalam proses visum,” kata Ariska.

Selain tiga penumpang tewas, tiga penumpang lainnya mengalami luka yaitu Sulistrini (46), Mukarsi (45) dan Yulia (21), ketiganya warga Desa Sidolaju. Mereka menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan.

Sumber : Antara

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge