0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Semen Padang Siap Buktikan Lebih Superior dari Persis

Semen Padang saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persis Solo. Pelatih Semen Padang, Safrianto Rusli (kanan) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabau Sirah akan melakoni partai tidak mudah dalam pembukaan Liga 2 musim 2018 dengan menantang tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (23/4) malam. Irsyad Maulana dan kawan-kawan tak gentar sedikitpun dari Persis, dan bertekad membuktikan superioritas dari Persis.

Coach Jafri sudah seperti saudara bagi saya. Namun khusus besok, kami harus profesional harus fair. Besok di lapangan bisa terlihat, siapa yang lebih siap, siapa yang lebih jitu dalam meramu strategi. Dengan kerja keras pemain, tujuan kami di Solo mudah-mudahan berhasil,” beber pelatih Semen Padang, Safrianto Rusli, Minggu (22/4) siang.

Meski demikian, Semen Padang menyampaikan respek terhadap Persis Solo yang bisa menjadi batu sandungan di partai pertama. Safrianto mengaku sedikit banyak tahu materi pemain Laskar Sambernyawa yang musim ini mengalami perombakan cukup besar.

“Materi pemain Persis musim ini juga jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Kekuatan Persis terus terang kami belum melihat secara detail. Ada sejumlah pemain dari Liga 1 yang didatangkan Persis, namun semua pemain wajib kami waspadai,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge