0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hari Kartini di Mall, Pengunjung Diberi Bunga

Tim manajemen SGM saat memberikan bunga kepada salah satu pengunjung (foto: Setyo Pujis)

Solo — Suasana peringatan hari Kartini yang jatuh pada 21 April sangat terasa saat berkunjung ke pusat perbelanjaan Solo Grand Mall. Pasalnya, seluruh karyawan perempuan baik dari manajemen maupun tenan terlihat cantik dengan mengenakan pakaian adat Jawa atau kebaya.

“Jadi meskipun aktivitas dan pekerjaan yang dilakukan tidak mendukung mengenakan kebaya, tapi para wanita di Solo Grand Mall khusus hari ini dengan senang hati mengenakan pakaian adat Jawa, ” ujar Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina kepada Timlo.net, Sabtu (21/4).

Tidak hanya mengenakan kebaya untuk memperingati hari Kartini, tim dari SGM juga membagikan bunga untuk para pengunjung mall terutama pengunjung wanita.

“Bersamaan dengan itu, kami juga membagikan voucher diskon support dari salah satu new tenant di food court SGM yakni Three Bean Coffee. Hal ini dilakukan sebagai simbol penghargaan wanita yang juga bekerja, bekerja dirumah maupun di luar rumah,” terangnya.

Pembagian bunga yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ini sontak menarik perhatian sebagian pengunjung mall.

Salah satu pengunjung, Yanti (29) mengaku kaget saat diberikan bunga dari team SGM tersebut. Pasalnya, dia baru sadar kalau ternyata hari ini bertepatan dengan peringatan hari Kartini.

“Ya tadi sempat kaget aja. Karena tiba-tiba diberi bunga,” ungkapnya.

Dirinya bersama temannya sengaja berkunjung ke SGM karena ingin berbelanja. Meski awalnya sempat kaget, namun ia mengaku kegiatan yang digelar oleh managemen mall itu sangat menarik. Karena dapat mengingatkan kembali tentang perjuangan Kartini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge