0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hino Buka Bengkel Di Tirtonadi

Peresmian Hino Service Point (foto: Setyo Pujis)

Solo — PT Hino Motors Sales lndonesia (HMSI) meresmikan Hino Service Point yang berada di terminal Tirtonadi, Sabtu (21/4). Layanan tersebut merupakan upaya jemput bola perusahaan untuk memaksimalkan operasioanal armada yang digunakan untuk mengangkut penumpang.

“Service point ini bentuk pelayanan dan tanggung jawab kami kepada Perusahaan Otobus sebagai customer setia kami, ” ujar Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo kepada wartawan.

Hino Service Points yang ada di terminal tersebut memberikan berbagai macam pelayanan, antara lain perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti sistem rem dan sistem kopling bagi bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP). Service Point ini dilengkapi dengan 4 bay service yang mampu menampung 4 bus sekaligus dan dilakukan oleh 4 mekanik Hino yang handal dan sudah terlatih.

“Dalam service point ini juga dilengkapi dengan warehouse untuk 672 suku cadang asli Hino dan juga service car yang dilengkapi dengan tool set yang siap membantu kendaraan Hino dimanapun,” terangnya

Hino Service Point yang merupakan fasilitas bangunan bengkel di Terminal Tirtonadi juga sebagai bentuk sinergi antara Kementerian Perhubungan dan Hino untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pengendara dan penumpang angkutan Bus.

Pasalnya, dengan adanya layanan itu dapat memudahkan pengusaha bus untuk melaksanakan kelaikan kendaraan atau ramp check armada mereka di terminal.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge