0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hadapi PSD Demak, Persebi Ingin Bangkit

Para suporter Persebi Boyolali saat mendukung langsung tim kesayangannya bertanding, Minggu (4/1) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali – Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali antusias menjelang partai hidup mati melawan PSD Demak dalam lanjutan Liga 3 zona Jateng grup B di Stadion Pandan Arang, Minggu (22/4) sore. Laga ini amatlah penting bagi Persebi untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Persebi sampai dengan pekan keempat masih terperosok di peringkat buncit grup B dengan nilai dua. Persebi terpaut lima poin dari peringkat kedua PSD Demak, dan satu poin dari BJL 2000 Semarang di urutan ketiga dengan nilai 3.

Persebi sendiri masih memiliki peluang dengan catatan harus mampu menang di dua laga tersisa. Enam poin tambahan setidaknya bisa membuat Persebi memiliki nilai delapan, dan berharap PSD Demak gagal di pertandingan tersisa.

Allenatore Persebi, Ahmad Arif menuturkan bahwa skuatnya sedang dalam kepercayaan diri. Apalagi menilik hasil positif di kandang PSD Demak pada pertemuan pertama, Persebi optimistis mampu mengalahkan lawannya di kandang sendiri. Dalam pertemuan pertama, Persebi sukses menahan imbang PSD di Demak tanpa gol.

“Bila kami menang besok, secara head to head kami unggul atas PSD Demak. Otomatis laga terakhir juga harus kami menangi dan berharap PSD terpeleset di partai terakhir. Anak-anak sedang on fire, namun saya minta untuk jangan over confidence,” kata Ahmad Arif.

“Untuk merangsang motivasi bertanding, manajemen klub juga menyediakan bonus bila mampu memenangkan setiap pertandingan. Mudah-mudahan kami dapat keberuntungan besok,” imbuhnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge