0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Solo Siapkan Atlet Kriket untuk Kejurnas

ilustrasi (sumber: Wikimedia Commons)

Solo – Lima daerah akan mengikuti kejuaraan provinsi (kejurprov) Kriket di Stadion Sriwedari, 21-28 April. Yakni Solo, Klaten, Sragen, Grobogan, dan Karanganyar.

Selain mencari juara umum, kejurprov ini juga sebagai ajang seleksi atlet untuk kejuaraan nasional (kejurnas) kriket yang rencana akan digelar kalau tidak di Bali atau Jakarta bulan Mei mendatang.

Masing-masing daerah mengirimkan dua tim kriket, yakni putra dan putri, Solo memiliki 24 atlet dengan rincian 12 atlet putra dan 12 atlet putri. Nanti setiap harinya akan ada sekitar tiga sampai empat pertandingan selama satu minggu depan mendatang.

“Untuk persiapan tidak ada masalah, sebenarnya mau digelar pagi namun karena disana juga dipakai untuk pelatnas Asian Para Games akhirnya dimulai agak siang,” beber salah seorang pengurus kriket Solo, Slamet Sudarsono, kemarin.

Target untuk Solo selain mengincar juara umum juga banyak atlet yang ikut kejurnas di tim kriket Jateng nanti. Untuk tim putra optimistis bisa tercapai sedangkan tim putri diupayakan karena persaingan di putri itu merata, banyak atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Jateng.

“Daerah yang ikut nanti cukup kuat dan memang jadi kekuatan di Jateng. Jadi persaingan ketat dan pertandingan akan menarik,” imbuhnya

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge