0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gara-gara Ngantuk, Grand Max Terperosok ke Ladang

Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto melihat kondiso mobil terperosok. (foto:PID Polsek Tawangmangu) ()

Karanganyar – Sebuh mobil Daihatsu Gran Max bernomor polisi AD 1840 PU terjun bebas ke sebuah ladang di jalan raya Tawangmangu, tepatnya di Dusun Gondang Rt 03/Rw XIII Desa Nglebak, Tawangmangu, Sabtu (21/4) pukul 14.30 WIB. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena sopir Gran Max menghindari tabrakan dengan mobil Toyota Vios B 1257 XQ yang melaju tepat di depannya.

“Tidak ada yang luka serius, maupun korban jiwa. Hanya mobil rusak bodi,” kata Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto kepada Timlo.net.

Awalnya, mobil Gran Max warna putih yang dikemudikan warga Krapyak Rt 02/Rw VII Punjang, Kartasura, Sukoharjo, Elly Candra (43) melaju di jalan menanjak itu dari arah Solo.

Lantaran mengantuk, ia tanpa menyadari melaju terlalu ke kanan. Di lokasi kejadian, mobil Vios warna hitam yang dikemudikan warga Kalongan Kulon Rt 08/Rw XVI Tasikmadu, Agam Sudiargo (23) meluncur turun dari jalur yang sama.

“Untungnya sopir Gran Max sigap menyadari, lalu banting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan. Namun, malah terjun ke ladang sedalam tiga meter,” lanjut Kapolsek.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu langsung memberikan pertolongan serta menghubungi Polsek Tawangmangu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge