0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Taron Egerton Perankan Elton John Dalam Film Biografi

Taron Egerton. (AceShowBiz. )

Timlo.net—Taron Egerton dipilih untuk memerankan Elton Jonn dalam “Rocketman”. Film itu adalah film biografis tentang penyanyi legendaris itu.

Dexter Fletcher ditunjuk untuk menyutradarai film itu. Dexter sebelumnya menggarap film biografis Freddie Mercury, “Bohemian Rhapsody”. Film itu akan diproduseri Marv Films, studio film milik Matthew Vaughn.

Naskah film akan ditulis oleh Lee Hall. Salah satu bagian cerita menunjukkan munculnya Elton sebagai anak berbakat di the Royal Academy of Music. Juga perjalanannya menjadi bintang musik terkenal dan kerja samanya dengan penulis lagu Bernie Taupin. Elton menjadi bintang berkat album “Goodbye Yellow Brick Road” yang dirilis pada 1973. Album itu menduduki tangga lagu pertama di Amerika Serikat (AS) dan Inggris selama dua bulan, tulis Times of India.

Matthew dan Taron pernah bekerja sama dalam film-film Kingsman dan “Eddie the Eagle”. Film itu disutradarai oleh Dexter dan dibintangi Taron. Sedangkan Matthew dan Dexter pernah bekerja bersama dalam film “Lock, Stock and Two Smoking Barrels” dan “Layer Cake”.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge