0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Song Hye Kyo dan Ibunya Pernah Diancam Disiram Air Keras

Son Hye Kyo. (koreaboo.com)

Timlo.net—Song Hye Kyo dan ibunya mengungkapkan jika mereka pernah diperas dan diancam oleh seseorang yang pernah bekerja dengan bintang itu. Dalam episode terbaru “Poongmon Show” yang tayang di Channel A, keduanya menceritakan hal ini. Pada Januari 2005, sang ibu menerima sebuah surat berisi ancaman dan permintaan uang sebesar 250 juta won.

“Jika kalian tidak mengirimi aku uang 250 juta won, maka aku akan menyiram tubuhmu dan tubuh Song Hye Kyo dengan air keras. Jika kamu tidak ingin melihat tubuh puterimu membusuk dan meleleh sepanjang sisa hidupmu, maka kamu harus benar-benar memikirkan hal ini. Aku sudah menyiapkan hydrochloric acid dan hallucinogen dalam jumlah besar,” tulis sang pemeras dilansir dari Koreaboo.

Begitu menerima surat itu, ibu Song Hye Kyo segera memindahkan puerinya ke lokasi berbeda. Dia juga melaporkan hal ini kepada polisi. Setelah diselidiki, ternyata pemeras itu adalah mantan manager Song Hye Kyo. Dia bekerja dan bahkan tinggal dengan sang bintang selama tiga tahun.

Menurut laporan polisi, ibu Song Hye Kyo menangis tersedu-sedu begitu mengetahui siapa pemeras itu. Awalnya dia mengira jika sang pelaku adalah seseorang yang pernah meminta pinjaman uang kepada keduanya. Begitu tahu siapa pelaku sebenarnya, dia menolak untuk percaya. “Itu tidak mungkin. Aku tidak percaya ini,” ujar sang ibu.

Para anggota panel acara itu tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut mereka. Terutama karena para aktor dan aktris biasanya menganggap manager mereka sebagai keluarga sendiri. Mereka seringkali menghabiskan waktu bersama untuk bekerja.

Walaupun diancam seperti itu, ibu Song Hye Kyo tidak menuntut sang mantan manager. Sang mantan manager dipecat oleh agensi karena diduga menggelapkan uang. Dia tidak melaporkan uang pemasukan dari sesi foto yang dilakukan Hye Kyo. Uang itu malah dipakai untuk keperluan pribadi.

Setelah dipecat, dia mengalami kesulitan keuangan dan sering berpindah-pindah. Dia tidur di berbagai tempat pemandian umum. Selama itu, dia mengaku memikirkan kesuksesan Song Hye Kyo. Dia lalu memutuskan mengancam dan memeras dia dan keluarganya demi uang.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge