0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Resmi Tambah Dua Pemain Baru Lagi

Pemain seleksi Persis Solo, Azka Fauzi (seragam putih) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen klub Persis Solo resmi mengikat dua pemain baru menjelang kompetisi Liga 2 musim 2018 bergulir. Adalah striker Ikhwan Azka Fauzi dan gelandang Muhammad Aulia Burhanuddin.

Keduanya telah meneken kontrak durasi satu musim bersama Persis. Penandatanganan kontrak keduanya dilakukan, Jumat (20/4) malam. Sebelumnya, pelatih Jafri Sastra telah memantau kemampuan Azka Fauzi dan Muhammad Burhanuddin dalam laga ujicoba.

Jafri Sastra sendiri langsung merekomendasikan kedua pemain untuk segera diikat resmi, lantaran kompetisi tinggal menyisakan dua hari lagi. Azka dan Burhanuddin berpeluang melakoni debut resminya bersama Persis saat Laskar Sambernyawa menjamu Semen Padang di Stadion Manahan, Senin (23/4) malam.

Bergabungnya Azka dan Burhan melengkapi 24 pemain yang sudah resmi dikontrak musim ini. Sebelumnya, 22 pemain sudah diumumkan ke publik dalam launching tim dan jersey di Pamedan Pura Mangkunegaran, akhir pekan lalu.

“Proses negosiasi berjalan lancar dan secara resmi keduanya milik Persis Solo untuk satu musim ke depan. Kami berharap Azka dan Burhanuddin memberikan kontribusi untuk tim ini,” beber Sekjen klub Persis, Dedy Lawe, Sabtu (21/4).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge