0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Final Copa del Rey

Sevilla Punya Senjata Jinakkan Barca

Pelatih Sevilla Vincenzo Montella (dok.timlo.net/sumber.com)

Timlo.net — Tim kuda hitam Sevilla akan menantang raksasa Barcelona dalam partai final Copa del Rey 2017-2018 di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4) dinihari nanti. Paham akan kedigdayaan dan keunggulan calon lawannya, Sevilla tak gentar sedikitpun.

Bahkan Pelatih Sevilla Vincenzo Montella percaya diri timnya mampu mengalahkan Barcelona. Salah satu caranya dengan mencegah Lionel Messi menerima bola. Barca belum sekalipun kalah di La Liga bahkan hampir mengunci gelar juara musim ini. Selain itu, Blaugrana juga hanya sekali kalah dalam delapan pertandingan Copa del Rey.

“Barcelona adalah tim hebat, seperti yang kita lihat di La Liga. Mereka nyaris memenanginya, jadi mereka adalah favoritnya. Tapi kami harus memikirkan diri sendiri dan sikap kami serta kualitas dan skill. Kami harus berpikir bagaimana menghadapi Barcelona seperti itu,” ucap Montella kepada Soccerway, Sabtu (21/4).

“Saya pikir Messi adalah seorang alien. Kami harus mencoba menghindarkan dia menerima bola. Saya mengharapkan pertandingan yang seimbang, pertandingan yang akan ditentukan oleh detil-detil yang lebih kecil, yang menjaga peluang kami,” tukas Montella.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge