0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Piala FA Bisa Jadi Pelipur Lara Manchester United

Skuad Manchester United (dok.timlo.net/pk,news)

Timlo.net — Manchester United (MU) menatap laga semifinal Piala FA dengan amat serius. Mereka akan berjumpa dengan tim kuda hitam Tottenham Hotspur di fase semifinal yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (21/4) malam nanti.

Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang memungkinkan didapat MU musim ini setelah gagal di Liga Primer, Liga Champions, dan Piala Liga. Jika MU gagal mengalahkan Tottenham pada laga tersebut, maka musim 2017/2018 Mourinho tidak akan mengangkat satu piala pun.

Ini merupakan musim kedua Mourinho di Old Trafford. Musim lalu, MU berhasil meraih Piala Liga Inggris, Community Shield dan Liga Europa. Pertarungan hidup mati pun akan dijalani oleh para pemain MU. The Red Devils pun memiliki modal bagus untuk menghadapi di Tottenham.

“Saya ingin mengatakan setiap pemain di lapangan menunjukkan sesuatu yang positif dan membuat mereka layak bermain di semifinal Piala FA,” kata Mourinho, seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (21/4).

“Saya pikir semua pemain bermain baik karena mereka ingin mengatakan kepada saya mau dimainkan saat melawan Tottenham,” tukas Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge