0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Progres RTLH TMMD 70 Persen

Satgas TMMD mengerjakan rehab rumah di Desa Karang, Karangpandan (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Sampai sekarang, pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) oleh TNI dalam program TMMD reguler ke-101 di Desa Karang, Karangpandan, sudah 70 persen. Pencapaian menggembirakan ini tak lepas dari sinergitas prajurit dengan rakyat.

“Pembangunan RTLH dalam program TMMD sangat tepat sasaran. Ada 10 rumah yang direhab. Termasuk rumah Pak Sugino di Dukuh Gero Rt 02/Rw VI Dusun Mroto yang awalnya berkondisi memprihatinkan. Sangat perlu dibangun. Kini rehabnya hampir selesai. Sudah 70 persen,” kata Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf MI Muchtar Maksum kepada Timlo.net, Jumat (20/4).

Ia memastikan seluruhnya rampung sebelum TMMD ditutup 5 Mei mendatang. Penerima bantuan rehab RTLH, Sugino, mengaku senang bergaul setiap hari dengan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Saya senang sekali bisa berdekatan dengan bapak-bapak TNI itu. Apalagi setelah mengetahui di desa kami akan dijadikan lokasi sasaran TMMD, karena program ini menyentuh langsung kepada kepentingan warga,” ucap Sugino.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge