0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

 Razia Gabungan, Obyek Pajak Langsung Bayar di Tempat

Razia ranmor di Jalan Solo-Tawangmangu oleh tim gabungan (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Unit Pelayanan Pendapatan dan Pengelolaa Aset Daerah (UP3AD) atau Samsat Karanganyar, Satlantas, Jasa Raharja Karanganyar serta Ditlantas Polda Jateng melakukan razia kendaraan bermotor di ruas jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Subterminal Papahan, Jumat (20/4). Dari kegiatan itu diperoleh 13 obyek pajak yang membayar di tempat dengan nominal Rp 6.235.725.

“Diharapkan dampak dari Kegiatan Razia Gabungan ini masyarakat lebih tertib dalam melaksanakan pembayaran Pajak Kendaraaan Bermotor sehingga bisa meningkatkan PAD Kabupaten Karanganyar,” ujar Kepala Unit (Kanit) Registrasi dan Identifikasi (Reg Ident) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, Iptu Achmad Riedwan Prevoost kepada Timlo.net.

Razia gabungan berlangsung pukul 07.30 WIB-09.00 WIB. Dikatakannya, kegiatan itu dalam rangka penertiban tunggakan pajak. Pemilik kendaraan bermotor dipersilahkan membayar pajaknya, baik itu yang telah memasuki jatuh tempo maupun belum.

Dikatakan lebih lanjut, razia kendaraan bermotor juga untuk mempersempit pergerakan pelaku kejahatan. Dari sisi adminiatratif, para pengguna kendaraan bermotor diminta menunjukkan SIM, STNK sedangkan fisik kendaraan dan aspek keselamatan berkendara juga diperhatikan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge