0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Arsene Wenger Mundur dari Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Liga Inggris. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memutuskan untuk mundur dari jabatannya di musim depan. Berarti, pelatih asal Prancis ini hanya memiliki waktu sisa hingga akhir musim 2017-2018 ini menjadi pelatih The Gunners.

“Saya merasa bersyukur bisa mendapatkan keistimewaan melayani klub dalam waktu yang sangat lama,” ucap Wenger dilansir BBC, Jumat (20/4) petang.

Pesan khusus pun dilontarkan Wenger kepada fans Arsenal. The Professor berharap fans bisa menjaga kehormatan dan nilai-nilai luhur klub. Wenger pun telah bekerja untuk Meriam London selama 22 tahun. Selama 22 tahun, Wenger memimpin Arsenal. Sudah 3 gelar Premier League dan 7 Piala FA yang dipersembahkan Wenger untuk The Gunners.

“Dengan komitmen dan integritas, saya memimpin klub ini. Untuk semua pencinta Arsenal, saya titipkan kehormatan klub,” imbuh Wenger.

Pencapaian terbaik Wenger terjadi pada musim 2003/04, di mana Arsenal menjadi juara dengan status invincible alias tak terkalahkan. Prestasi Wenger lainnya adalah mengantarkan Arsenal ke final Liga Champions musim 2005/06 .

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge