0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pertama Kali Kejurnas Tenis Meja Digelar di Mall

Pertama Kali Kejurnas Tenis Meja Digelar di Mall (ist)

Solo Baru — Kejuaraan tenis meja khusus untuk difabel tingkat nasional digelar selama tiga hari, mulai 20-22 April 2018 di The Park Mall Solo Baru. Kejuaraan Hanson Open ini untuk pertama kalinya digelar di dalam mall dengan mempertandingkan tiga kelas untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 111 Juta.

“Hanson Open memang kejuaraan khusus untuk difabel dan untuk pertama kalinya digelar di dalam mall dan dimulai dari The Park Mall Solo Baru ini. Dan pada kejuaraan kali ini dibagi menjadi tiga kelas, kategori paralimpik, kategori kelompok umur dan kategori umur/ regu/ eksekutif,” kata Publik Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Jumat (20/4).

Digelarnya kejuaraan nasional tenis meja khusus difabel di dalam mall ini juga sebagai kampanye dan untuk mengenalkan olahraga difabel kepada masyarakat luas. Selain itu, juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri bagi warga difabel untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya ke publik.

Selain menggelar kejuaraan, juga ada pertandingan eksebisi satu kategori khusus yaitu untuk untuk Kategori Umum dan Veteran yang diikuti oleh peserta berumur empat puluh tahun ke atas. Hanson Open 2018 diharapkan dapat menjadi wadah menjaring minat dan bakat bagi anak-anak berkebutuhan khusus maupun difabel untuk dapat berprestasi dibidang olahraga.

“Kejuaraan dimulai hari ini selain itu ada pertnadingan kategori khusus untuk menghibur pengunjung dan untuk mengenalkan olah raga tenis meja. Dan sejauh ini The Park Mall Solo Baru sudah beberapa kali menggelar event olah raga di dalam mall sebagai bentuk dukungan kepada dunia olah raga nasional,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge