0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Penganiayaan Bonek, Tersangka Bisa Bertambah

Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo didampingi Wakapolresta AKBP Andy Rifai menunjukkan barang bukti kasus penganiayaan Bonek (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Lima orang saksi masih diperiksa oleh anggota Satreskrim Polresta Solo terkait tewasnya suporter Bonek Mania, MP (17) warga Sidorjo, Jawa Timur pada Sabtu (14/4) dinihari. Pihak kepolisian terus menggeber kasus tersebut untuk mengusut tuntas dan tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Terus kita dalami, akan diusut sampai tuntas,” tegas Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Jumat (20/4) siang.

Perwira melati tiga ini mengatakan, sebanyak empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diantaranya, AKS (23) alias Mbambox, STAP alias Kebo (16) dan DZP (16). Ketiganya adalah warga Solo. Sedangkan MAP alias Benjol (17) adalah warga Klodran, Colomadu, Karanganyar.

Tak menutup kemungkinan, tersangka lainnya akan terus bertambah mengingat pengusutan kasus tersebut terus berlanjut.

“Sementara empat tersangka dulu. Kemungkinan bisa bertambah,” kata Kapolresta.

Terkait lima saksi yang diperiksa diantaranya, TN (22) dan BHDP alias Pitik, keduanya warga Solo. Sedangkan sisanya adalah, WJS (22), ANTS (18) serta PAN alias Gendon (17) mereka adalah warga Karanganyar.

Pihaknya menghimbau kepada para pelaku penganiayaan supporter bonek pada Sabtu (14/4) dini hari lalu, untuk segera menyerahkan diri. Jika himbauan tersebut tidak diindahkan, maka pihaknya akan bertindak tegas.

“Kita tidak main-main. Ini himbauan terakhir, jika tidak diindahkan maka anggota kami akan bertindak tegas,” kata Kapolresta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge