0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tersangka Pembunuh Bonek Bertambah, Dua Lagi Tersangka Dicokok Polisi

Anggota unit Perlindungab Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo menunjukkan barang bukti milik tersangka (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Tersangka kasus penganiayaan, MP (17), supporter Bonek Mania yang meregang nyawa di Kota Solo terus bertambah. Kali ini, Jajaran Reskrim Polresta Solo berhasil menangkap dua tersangka pembunuh warga Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

“Dua tersangka lagi kami tangkap, setelah kemarin kami menetapkan dua tersangka berinisial AKS (23) alias Mbambox warga Solo dan MAP alias Benjol (17) warga Karanganyar,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Kamis (19/4) siang.

Dua tersangka yang diamankan, kata Kapolresta, berinisial STAP alias Kebo dan DZP. Keduanya diburu dan berhasil ditangkap pada Rabu (18/4) malam kemarin.

Terkait kasus pembunuhan dan penganiayaan Suporter Persebaya Surabaya di Kota Bengawan, Kapolresta mengaku telah mengamankan lima orang yang diduga terlibat dalam bentrokan di Banyuagung, Kadipiro, Banjarsari, Solo pada Sabtu (14/4) dini hari.

Sejauh ini, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Yakni AKS (23) alias Mbambox, STAP alias Kebo dan DZP, ketiganya warga Solo. sedangkan MAP alias Benjol adalah warga Klodran, Karanganyar. Sedangkan, satu orang masih didalami terkait peran yang dilakukan hingga mengakibatkan seorang supporter Bonek tewas dan seorang supporter lainnya berinisial SD dirawat intensif di RSUD dr Moewardi, Solo.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge