0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions

Bayern Optimistis Jadi Penghalang Jalan Madrid

Para pemain bintang Bayern Munich (dok.timlo.net/striker.id)

Timlo.net — Dua raksasa Eropa harus bertemu di semifinal Liga Champions, yakni juara bertahan Real Madrid dan jagoan Jerman, Bayern Munich. Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge sesumbar jelang laga semifinal Liga Champions.

Rummenigge menyebutkan, Bayern akan mampu mengalahkan Madrid di babak semifinal. Bayern akan menjadi tuan rumah saat leg pertama Liga Champions, 25 April 2018. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 1 Mei 2018.

“Kami harus menjaga konsentrasi hingga Rabu pekan depan. Jika ada yang bisa mengalahkan Madrid, itu hanya Bayern,” ucap Rummenigge dikutip dari France24, Kamis (19/4).

Bayern memiliki modal cukup bagus jelang laga melawan Madrid. Mereka sukses mengalahkan Bayern Leverkusen di semifinal Piala Jerman. Bayern juga memiliki kesempatan untuk mengulang treble pada 2013 lalu. Final Piala Jerman akan berlangsung pada 19 Mei. Bayern juga telah memastikan gelar keenam secara beruntun Bundesliga.

“Penggemar Bayern saat ini pasti terasa seperti di surga. Tim ini jelas memiliki kualitas luar biasa untuk mencapai semua yang diinginkan,” tandas legenda sepak bola Jerman ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge