0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Hajar Udinese, Napoli Kembali Tempel Juve

Pemain Napoli rayakan kemenangan atas tamunya, Udinese (dok.timlo.net/akurat.co)

Timlo.net — Hasil imbang yang didapat Juventus saat bertandang ke Crotone, dimanfaatkan betul oleh Napoli. Il Partenopei menghajar Udinese 4-2 di San Paolo, Kamis (19/4) dinihari, dan kini menempel pemuncak klasemen dengan terpaut empat poin.

Meski tampil di kandang sendiri, Napoli tak meraih kemenangan dengan mudah. Mereka bahkan harus tertinggal lebih dulu di menit 41. Jakub Jankto membawa Udinese unggul. Jelang turun minum, Partenopei menyamakan kedudukan. Lorenzo Insigne sukses memanfaatkan sodoran manis Piotr Zielinski.

Pertandingan semakin menarik setelah Udinese mampu kembali unggul di menit 55. Kali ini, tendangan voli Svante Ingelsson bersarang di gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina. Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 64. Tandukan Raul Albiol sukses membobol gawang Udinese.

Napoli berbalik unggul di menit 70, lewat aksi Arkadiusz Milik. Sebelumnya, tendangan Jose Maria Callejon ditepis kiper Udinese, Albano Bazzarri. Bola muntah langsung disambar Milik menjadi gol. Belum cukup sampai di situ, Napoli menambah gol di menit 75. Kali ini, Lorenzo Tonelli yang mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 4-2 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Partenopei memangkas jarak dengan Juve menjadi empat angka. Mereka berada di posisi 2 dengan 81 poin dari 33 pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge