0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sedang Asyik Olahraga, Saksi Lihat Mayat Mengenaskan

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Timlo.net – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di semak belukar di dekat asrama polisi di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (18/4). Mayat ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga pagi di sekitar Stadion Soenarto Hadiwidjojo.

“Saat ini mayat tersebut telah dibawa RSUD Pamekasan untuk dilakukan visum,” ujar Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki.

Saat olahraga pagi, saksi melihat sesosok tubuh tidak bergerak dalam kondisi telengkup dan dikerubung lalat.

“Warga tersebut langsung melaporkan kepada petugas piket yang ada di sini, dan kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara,” katanya.

Lokasi penemuan mayat di sebelah timur Stadion Soenarto Hadiwidjojo atau di belakang asrama Polres Pamekasan.

Menurut Osa, saat ditemukan, tidak ada bekas penganiayaan pada tubuh mayat itu, namun kondisinya sudah sangat kaku.

Petugas memperkirakan, orang itu sudah meninggal lebih enam jam, karena persendian tubuhnya sudah tidak bisa digerakkan.

“Saat baru ditemukan, tidak ada yang mengenal. Lalu kami umumkan melalui jejaring sosial,” tuturnya.

Baru dua jam setelah pengumuman, ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya di Desa Tlangoh, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

“Ternyata setelah keluarga yang kehilangan itu melihat secara langsung, mayat yang ditemukan di dekat stadion tersebut memang keluarganya,” ujar Kasubag Humas.

Ia diketahui bernama Rahmadi (55) warga Desa Talangoh, Kecamatan Proppo, Pamekasan. Korban sudah empat hari menghilang dari rumahnya dan sedang mengalami gangguan jiwa.

“Saat ini juga, pihak keluarga sudah berada di rumah sakit untuk menjemput mayat tersebut untuk dibawa pulang,” ucapnya.

Sementara itu, penemuan mayat di dekat asrama Polres Pamekasan itu, sempat menjadi perhatian warga, dan sempat memacetkan arus lalu lintas di Jalan Stadion Pamekasan.

Sumber: Antara

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge