0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Kick-off Liga 2, Persis Evaluasi Penyelesaian Akhir

Calon pemain baru Persis, Muhammad Burhanuddin (putih) saat berjibaku dengan pemain Unsa-Asmi, Selasa (17/4) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam tahap persiapan akhir menjelang dimulainya kompetisi sepak bola Indonesia Liga 2 musim 2018 awal pekan depan. Waktu efisien tak kurang dari sepekan lagi, membuat Persis intens melakukan evaluasi.

Seperti dalam kesempatan beruji coba dengan tim internal, Unsa-Asmi di Stadion Manahan, Selasa (17/4) kemarin. Allenatore Persis, Jafri Sastra menyoroti kinerja anak asuhnya yang masih cukup lemah dalam hal komunikasi.

Sementara problem lain adalah barisan depan serta second line dalam memanfaatkan setiap peluang, kerap gagal di saat penyelesaian akhir. Dalam game kemarin sore, Persis memang unggul 3-1 melalui gelandang serang Dedi Cahyono Putro dan striker sayap Chandra Waskito.

Banyaknya kesempatan oleh para pemain depan Persis, masih belum cukup untuk menjadikan gol. “Hampir semua pemain perlu kami benahi. Dengan waktu yang masih 4-5 hari, harus kami manfaatkan. Terutama dalam komunikasi antar pemain, serta penyelesaian akhir,” terang pelatih asal Sumatera Barat ini, Rabu (18/4).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge