0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Melawat ke Solo, Skuat Semen Padang Pincang

Stadion Manahan akan ditunjuk sebagai venue laga pembuka Liga 2 antara Persis Solo kontra Semen Padang, 23 April mendatang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabau Sirah Semen Padang akan menjadi lawan pertama bagi Persis Solo dalam kompetisi Liga 2 musim 2018. Duel Persis Solo menjamu Semen Padang digelar di Stadion Manahan, Senin (23/4) sore.

Semen Padang menjadi salah satu tim yang cukup berambisi untuk kembali naik ke kasta tertinggi, setelah musim ini terdegradasi. Persiapan cukup lama dilakukan anak asuh Syafrianto Rusli ini serta dengan mempertahankan sebagian pemain musim lalu.

Kedatangan Semen Padang ke markas Persis ternyata tidak dengan skuat terbaiknya. Dua pemain pilar harus absen dan membuat Semen Padang pincang. Melawan Persis, mereka tak akan diperkuat dua pemain andalan, Agung Prasetyo dan Novrianto.

Dua palang pintu andalan Kabau Sirah itu mengalami cedera serius. Agung cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) saat latihan dan Novrianto cedera meniskus. Keduanya bahkan berpeluang besar untuk absen dalam beberapa laga putaran pertama.

“Cederanya cukup serius. Untuk itu si waktu yang masih tersisa ini kami mencari stoper baru. Agung sepertinya akan absen kompetisi musim ini. Sementara Novrianto mungkin absen di beberapa laga awal kompetisi,” terang Pelatih Semen Padang, Syafrianto, Rabu (18/4).

Agung dan Novrianto merupakan dua dari lima penggawa lama yang musim ini dipertahankan Semen Padang. Selain mereka, ada Irsyad Maulana, Hengky Ardiles dan Rudi Doank. Untuk menggantikan keduanya, Semen Padang sudah menyiapkan pengganti sepadan. Ada Ahmad Mahrus Bahtiar dan Ngurah Nanak.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge