0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Juventus Pantang Terpeleset

Pemain Juventus merayakan gol (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Scudetto menjadi gelar yang paling realistis untuk diraih Juventus musim 2017-2018 selain Coppa Italia. Bianconeri harus melupakan Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid. Sampai pekan ke-32, Si Nyonya Tua masih memimpin klasemen Serie A dengan nilai 84.

Laga tandang melawan Crotone wajib dimenangi Juventus. Juve mesti menjaga jarak dengan Napoli yang akan habis-habisan demi meraih Scudetto.  Napoli saat ini duduk di posisi kedua dalam klasemen Serie A dengan mengoleksi 78 poin. Tim besutan Maurizio Sarri tertinggal enam poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Napoli akan bertandang ke kandang Juventus di Allianz Stadium pada giornata ke-34. Laga tersebut menjadi kesempatan Partenopei untuk memangkas jarak dengan Bianconeri. “Tujuan Napoli yang tersisa hanyalah Scudetto dan mereka akan melakukan apa pun untuk membuka kembali perburuan gelar, sementara kami masih punya Coppa Italia, Scudetto tidak boleh lepas dari genggaman kami,” ungkap Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus, Rabu (18/4).

Allegri ingin timnya lebih dulu fokus ke laga tandang melawan Crotone di giornata ke-33 pada Kamis (19/4) dini hari nanti. Mempertahankan jarak enam poin dengan Napoli usai melawan Crotone menjadi hal terpenting untuk Juventus.

“Saya pikir laga paling penting dan menentukan pekan ini adalah laga besok karena unggul enam poin menuju laga melawan Napoli. Nanti kami akan menghadapi Crotone, tim yang sedang dalam performa baik dan tidak layak untuk kalah dari Genoa,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge