0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Spurs Mlempem, Ditahan Imbang Tim Promosi

Pemain Tottenham Hotspur (dok.timlo.net/loadedbaze)

Timlo.net — Tottenham Hotspur mulai melempem menjelang berakhirnya kompetisi Liga Primer Inggris 2017-2018. The Lilywhites hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Brighton and Hove Albion, di American Express Community, Rabu (18/4) dinihari.

Pertandingan berjalan sangat alot dari babak pertama. Kedua tim gagal mencetak gol di paruh waktu awal. Baru di babak kedua tim tamu bisa memecah kebuntuan. Pada menit 48, Harry Kane yang baru kembali dari cedera langsung unjuk taring. Bola sodoran Son Heung Min diakhiri gol Harry Kane yang tanpa ampun mengoyak jala tuan rumah.

Apes buat The Lilywhites, menit 50, mereka diganjar penalti. Sergei Aurier menjatuhkan Jose Izquierdo di kotak terlarang. Pascal Gross lalu menjadi menjadi eksekutor dan tak membuang peluang untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Kembali seri, Tottenham yang masih berjuang mengamankan posisinya di zona Liga Champions berjuang mati-matian mencari gol tambahan. Sayangnya sampai pertandingan bubar kedudukan imbang teta[ bertahan.

Tambahan satu poin membuat Tottenham belum beranjak dari posisi empat klasemen sementara dengan 79 poin. Sedangkan Brighton terpaku di posisi 13 dengan 37 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge