0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Boca Juniors Berburu Kiper Kawakan Juventus

Gianluigi Buffon dan Carlos Tevez (dok.timlo.net/the sun)

Timlo.net — Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Argentina. Yakni spekulasi kepindahan penjaga gawang nomor satu Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon yang sedang diburu klub Argentina, Boca Juniors.

Diketahui kontrak Buffon dengan Juventus akan selesai di akhir musim. Namun sampai sekarang dia belum membuat kepastian akan melajutkan kiprah atau memilih pensiun. Bagi Boca itu merupakan kesempatan emas. Menurut Goal, tim yang berbasis di Buenos Aires tersebut bukan sembarangan, mereka sudah mengatur siasat.

Salah satu cara untuk menggaet Buffon adalah melakukan pendekatan melalui salah satu sahabatnya, Carlos Tevez. Penyerang senior tersebut diketahui pernah bergabung dengan Juventus selama dua musim sebelum pulang ke Argentina. Tak heran bila dia pun memiliki kedekatan dengan Buffon.

Buffon sendiri menjadi pilihan Boca setelah sebelumnya mereka dikabarkan mendapat penolakan dari Willy Caballero (Chelsea) dan Sergio Romero (Manchester United). Sedangkan buat Juventus, seandainya Buffon hengkang, mereka sudah memiliki calon pengganti, yakni Wojciech Szczesny yang diboyong dari Arsenal pada musim panas 2017 lalu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge