0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Timotius Kembali Jabat Ketua PMI Karanganyar

Pelantikan ketua dan pengurus PMI Karanganyar periode 2018-2023 ()

Karanganyar — Timotius Suryadi kembali dilantik menjadi Ketua PMI Karanganyar, kali ini untuk periode 2018-2023. Bersamaan itu dilantik pula 11 pengurus PMI Cabang Karanganyar, lima orang dewan kehormatan, dan 119 pengurus PMI di tingkat kecamatan.

“Terimakasih atas kepercayaan ini. PMI Karanganyar akan terus mengoptimalkan pelayanan masyarakat, mengedukasinya dan menjalankan tugas kemanusiaan,” ujar Timotius usai pelantikannya di rumah dinas bupati Karanganyar, Senin (16/4).

Edukasi ke masyarakat seperti memberi pemahaman bahwa bank darah PMI tak hanya tersimpan di markas, namun juga di rumah sakit daerah maupun swasta di Karanganyar. Sehingga, bisa langsung menghubungi rumah sakit tersebut.

Selain peningkatan kualitas pelayanan, Timotius menyoroti tentang tugas kemanusiaan dan kesiapsiagaan bencana. Salah satu hal yang dilakukan adalah menambah sukarelawan di setiap wilayah di Karanganyar.

“Ada program siaga  bencana berbasis masyarakat (Sibat) di 17 kecamatan. Sudah ada personel tetapi sedikit. Yang sudah banyak itu di Tawangmangu, Jatiyoso, Jaten. Kami akan tingkatkan di wilayah lain,” tutur dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge