0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Manajemen Persis Percaya Skuat Racikan Jafri Sastra

Logo Persis Solo ()

Solo – Masih ada tiga pemain lagi didatangkan Persis. Tiga calon pemain juga telah disiapkan mengisi posisi yang tersisa. Ketiga pemain tersebut Azka Fauzi, Mohamad Dyan Aulia Burhanudin, dan Ridwan Awaludin yang sudah menjalani tes medis di Persis. Kabarnya tinggal selangkah lagi ketiganya berseragam Laskar Sambernyawa.

“Tiga calon pemain yang sudah tes medis, saya kira tidak ada masalah, tinggal menunggu waktu saja. Tinggal selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Persis kalau memang pelatih merekomendasikan. Kami percaya dengan pelatih Jafri Sastra untuk membawa tim ini menjadi lebih baik,” ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Petrus Barus, Senin (16/4).

Sebelumnya tim pelatih yang dipimpin Jafri Sastra menginginkan adanya 25 pemain untuk melengkapi kekuatan Persis menghadapi kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia. Saat ini skuat Laskar Sambernyawa Persis Solo telah berkekuatan 22 pemain.

“Kami pastikan materi Persis musim ini lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Karena perlu diketahui, ada delapan pemain baru yang musim lalu adalah kapten di klubnya masing-masing. Jadi secara mental kami percaya,” tandas Petrus Barus.

Kompetisi Liga 2 musim 2018 kurang dari sepekan lagi. Klub Persis Solo berkesempatan menjadi pembuka kompetisi kasta kedua Indonesia, dengan menjamu Semen Padang, Sabtu (21/4) mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge