0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

John Cena dan Nikki Bella Putus Setelah Bertunangan

John Cena dan Nikki Bella. (Tara Mays/Variety/REX/Shutterstock )

Timlo.net—Setelah bersama selama enam tahun dan bahkan bertunangan, John Cena dan Nikki Bella mengumumkan perpisahan mereka. Keduanya bersama sejak 2012. Keduanya bahkan tampil dalam program TV yang mendokumentasikan hubungan mereka.

Seorang juru bicara pasangan itu membenarkan berita ini, “Setelah banyak perenungan dan enam tahun bersama Nikki Bella dan John Cena mengumumkan hari ini keputusan mereka untuk berpisah sebagai pasangan.”

Pada Minggu (15/4) waktu setempat keduanya merilis pernyataan bersama kepada E! News, “Walaupun keputusan ini adalah sebuah keputusan sulit, kami masih memiliki cinta dan hormat yang kuat terhadap satu sama lain. Kami meminta kalian menghormati privasi kami selama waktu ini dalam hidup kami.”

Pada Januari 2018, kedua bintang WWE itu merayakan upacara pernikahan mereka yang akan datang dengan sebuah pesta pertunangan. Pesta itu diadakan sembilan bulan setelah John melamar Nikki. John melamar kekasihnya itu di tengah ring pada acara WrestleMania 33 pada April 2017.

“Sebuah hari yang luar biasa, berarti, emosional kemarin dengan wanita impianku dan untuk kedua keluarga saya,” tweet John sehari setelah pesta pertunangan mereka.

“Aku mencintaimu Nicole, kamu membuatku menyadari pentingnya kebersamaan,” tambahnya.

Nikki kala itu menjawab, “Aww cintaku..momen itu begitu ajaib. Aku juga mencintaimu John.” Pada Januari 2018, John sempat berkata jika persiapan pernikahan keduanya dipercepat. Hal ini juga dibenarkan oleh Nikki.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge